Download Minecraft Team Extreme Launcher Untuk PC


What SUP,Guyz...Ini Postingan Pertama Saya....TENTANG GAME MINECRAFT

CEK AKUN YOUTUBE SAYA KARENA SAYA SUDAH GA AKTIF DI BLOG INI LAGI https://www.youtube.com/channel/UC17rfc3V7KX46Uhmdu2F01A?view_as=subscriber JANGAN LUPA UNTUK SUBSCRIBE, SUBSCRIBE DAN SUBSCRIBE....ok lanjut

     Kali ini saya akan membahas game fenomenal, yang bernama Minecraft. Permainan minecraft sangat enak dimainin... Permainan kreativitas dan pembangunan, dari kotak/kubus yang mengharuskan kita untuk membuat rumah atau apapun dalam dimensi kotak dan 3D, dengan tujuan untuk selamat dari monster dan makhluk lakhnat lainya. minecraft ini tersedia di PC, dan Mac (kalo ga salah).

  Screenshot:






         Bagi kalian yg ingin Download ni game...(( ini versi PC nya GUYS ))... Silahkan klik tombol DOWNLOAD dibawah.

download[4]

Oke sekian postingan saya kali ini...maaf jika ada kesalahan karena saya masih belajar.....
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment