Download Game Minecraft Pocket Edition Untuk Android

What sup guys, Welcome to my blog.

CEK AKUN YOUTUBE SAYA >>https://www.youtube.com/channel/UC17rfc3V7KX46Uhmdu2F01A?view_as=subscriber JANGAN LUPA UNTUK SUBSCRIBE, SUBSCRIBE DAN SUBSCRIBE....ok lanjut

     Kali ini saya akan memposting Game android guysss, jika sebelumnya saya memposting game Pc doang, sekarang di blog ini sudah ada game androidnya. Oke tanpa basa basi langsung aja ke TKP.

     Game yang saya bahas hari ini adalah game Minecraft Pocket Edition. Game karya Mojang ini sudah dimainkan jutaan orang diseluruh dunia, dalam game ini ada dua Mode Yaitu Creative dan Survival, Mode Creative adalah mode dimana kita membangun rumah, kota, desa, benua, dan apalah sesuai keinginan kita tanpa harus memikirkan kehabisan bahan bahan. Dan Mode Survival adalah mode dimana kita disuruh untuk mencari makanan, benih, bahan tambang, membuat perlengkapan, menghindar dari mahkluk lakhnat yang susah untuk dibunuh.
     
     Game ini tersedia di Android.... yaiyalah namanya juga game android hehe. Game ini game premium tapi saya akan share game ini dengan gratis tanpa harus membayar. Oke dibawah ini adalah screenshotnya.

     Screenshot:





     Nah bagi kalian yang ingin download game ini(Game ini versinya yang v 0.15,4), Silahkan klik ikon DOWNLOAD NOW dibawah.
Oke sekian dari saya, maaf jika ada kesalahan... SEE YOU LATER

     
     
Previous
Next Post »
Thanks for your comment